Breaking News

Selasa, 04 Oktober 2022

Pekerja Asal Demak Tewas Kesetrum di Rumah Dinas Kapolres Rembang

 


REMBANG – Pekerja proyek pembangunan rumah dinas Kapolres Rembang tersengat listrik pada Selasa (4/10). Akibatnya, pria berinisial Y, 35 warga Desa Kenduren, Wedung, Demak itu tewas di tempat.

Lokasi kejadian itu berada di Jalan dr Soetomo tepatmya di sekitar klinik. Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 13.30.

Sementara, ketika Jawa Pos Radar Kudus ke lokasi pada pukul 15.00, masih ada sejumlah petugas kepolisian.

Min, salah satu warga menyampaikan, sepengetahuannya ada pekerja bangunan yang sedang bekerja. Kemudian terdengar letusan, dan seseorang terjatuh.

Jalan dr Soetomo sendiri terdapat trotoar. Kemudian, terdapat tembok bangunan sekitar 5 meter. Di sekitar trotoar terdapat tiang kabel dan sejumlah pedagang yang berjualan.

Informasi yang diterima, korban sedang melakukan pekerjaan di sekitar lokasi. Diduga, ketika melakukan pekerjaan, ia menyenggol kabel dan terjadi korsleting. “Sekitar 13.30. Itu meletus dulu,” katanya.

Kata dia, kondisi korban saat terjatuh tidak gosong. Hanya celana yang dipakai rusak. “Kesetrum di atas. Celananya robek parah,” imbuhnya.

Ketika terjatuh, kata dia, kondisi korban masih kejang-kejang. Kemudian langsung ditangani oleh klinik sekitar.

Nahas, setelah mendapat pertolongan nyawa korban tetap tak bisa diselamatkan.

“Ada orang makan di sini kaget. Letusan tadi, langsung mati lampu,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Rembang AKP Sunarto menyampaikan, pihaknya kini mengaku masih menyelidiki terkait kasus tersebut.

“Ini anggota sudah melakukan olah TKP. Sementara, untuk laporan lengkap masih dalam proses,” ujarnya. (vah/khim)er-Sumber:radar kudus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar