Breaking News

Senin, 15 Agustus 2022

Kecelakaan Elf Yang Membawa Rombongan Jamaah Asal Tayu di Margoyoso Pati.

 


PATI – Mini bus berjenis Elf rombongan Majelis Darul Abbas asal Desa Sambiroto, Tayu mengalami kecelakaan di Jalan Pati-Tayu, tepatnya di Desa Ngemplak Lor, Margoyoso pada Minggu (14/8) sekira pukul 17.30. Akibatnya, tiga orang mengalami luka berat.

Kapolsek Margoyoso, Iptu Imam Basuki menuturkan, kejadian bermula saat rombongan  jamaah tersebut hendak menghadiri pengajian. Belum sampai ke lokasi. Nahas, kendaraanya justru mengalami kecelakaan.

“Semula, Isuzu elf S-7060-J melaju dari arah utara (Tayu) ke selatan (Pati). Tiba-tiba, searah di depannya berjalan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya,” ujarnya.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan dari dua saksi di dekat TKP yakni, Kasbun dan Heri Sunarwan, kronologi bermula ketika Elf berusaha menyalip sepeda motor yang melaju di depannya.

Sepeda motor tersebut tiba-tiba oleng ke kanan dan membuat sopir Elf, Maftuh yang merupakan warga Desa Luwang, Kecamatan Tayu banting setir ke kanan hingga membuat Elf terbalik dan terseret kurang lebih 15 meter.

“Sesampainya di TKP, Isuzu Elf S-7060-J berusaha mendahului sepeda motor. Namun, karena jarak terlalu dekat, sepeda motor berjalan oleng ke kanan. Kemudian Isuzu elf S-7060-J berusaha menghindar ke kanan hingga terbalik dan terseret di badan jalan,” jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut, tiga santri mengalami luka cukup parah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Pati untuk menjalani perawatan.

Lebih lanjut, Iptu Imam Basuki menerangkan, ketiga santri tersebut ialah Rendy Tabah Setyo Budi yang mengalami luka patah tangan sebelah kiri dan lecet pada kaki. Muhammad Abdul Rohim mengalami lecet pada tangan dan kaki. Sementara, Afwan Mabruri mengalami luka robek pada bagian kepala dan lecet pada kaki.er-Sumber:Radarkudus.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar