Breaking News

Kamis, 08 September 2022

Seorang Pelajar Tewas Usai Kecelakaan di Besito Kudus

 


Kudus – Kecelakaan yang melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Sukun Raya Desa Besito, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Kamis (8/9/2022). Akibatnya seorang pelajar meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan tersebut melibatkan Suzuki Smash Titan yang dikemudian pelajar pria berusia 15 tahun warga Kecamatan Gebog, Kudus, dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, dan Honda Supra X yang juga dikendarai seorang pelajar berusia 16 tahun warga Kecamatan Gebog, Kudus.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus Ipda Wahyu Agung mengatakan, korban meninggal merupakan pengendara Suzuki Smash Titan. ”Korban meninggal dunia di TKP pengendara (pelajar, red) Smash Titan. Kecelakaan sekitar pukul 06.45 WIB,” katanya, Kamis (8/9/2022).

Ia menjelaskan, kecelakaan terjadi saat pengendara Suzuki Smash Titan melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sampai di tempat kejadian, pengendara Smash Titan mencoba mendahului sepeda motor yang tidak dikenal identitasnya.

”Saat mendahului, korban kurang ke kanan dan menyerempet motor yang tidak diketahui identitasnya itu, hingga mengakibatkan korban oleng ke kanan dan terjatuh,” jelasnya.

Nahas setelah terjatuh, korban tertabrak Honda Supra X yang tengah melaju dari arah berlawanan. ”Sepeda motor yang tidak dikenal identitasnya meninggalkan lokasi,” ujarnya. Er-Sumber:murianews 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar