Breaking News

Rabu, 10 Agustus 2022

Kejanggalan Wajah Putri Candrawati yang Muncul ke Publik

 


Jakarta– Ramai pemberitaan terkait istri Irjen Ferdy Sambo,  Putri Candrawathi, yang diduga berbeda dengan wajah aslinya.

Membandingkan dengan foto asli Putri Candrawathi, banyak dari netizen yang berpendapat bahwa, wajah PC istri Ferdy Sambo berbeda.

Netizen menyebut yang muncul saat diwawancarai itu, bukan PC yang asli, melainkan lebih mirip dengan pengacaranya, yakni Sarmauli Simangunsong.

Perbedaan pendapat tersebut ramai di media sosial terkait adanya netizen yang membenarkan bahwa itu, merupakan wajah istri Ferdy Sambo dan ada yang kontra bahwa itu bukan sosok aslinyaDikutip Pikiran-Rakyat.com

 dari Tiktok @rei_inews, banyak yang beranggapan bahwa istri dari Ferdy Sambo disekap karena hingga detik ini belum muncul di hadapan publik.



Menurut akun Tiktok @nuriy*ntirit*nga17@gmail.com, ia menduga bahwa itu merupakan wajah asli dari PC yang tanpa menggunakan makeup.

 “Emang dia kok, tapi tanpa make up. Orang kalau udah biasa make up tiba-tiba engga pake make up pasti beda,” ucapnya sambil memberikan ikon tertawa.

“Menurutku asli bu Putri yang tanpa makeup itu. Mungkin karena dalam tekanan jadi kurang atau gak bisa tidur, mukanya jadi gitu,” ujar akun Sv*le*ndr*7*.

Sementara akun @d*vd st*re mengatakan, bahwa terlihat dari wajah yang tidak tertutup seperti alis dan mata lebih mirip pengacara dibandingkan dengan PC.

“Mata, alis, warna kulit tidak akan pernah bohong,” ucap akun tersebut.

Sedangkan akun @san*rahu*ad*gul*, juga menduga bahwa sosok yang diwawancarai itu merupakan pengacaranya, karena terlihat dari kalimat yang PC lontarkan.er-Sumber:Pikiran-Rakyat.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar