Breaking News

Minggu, 14 Agustus 2022

Kronologi Tergulingnya Truk Ekspedisi Pembawa Paket di Blora.

 


BLORA – Sebuah truk ekspedisi pembawa paket terguling di Jalan Doplang-Sulursari, turut desa Gabusan, Jati, kemarin (14/8). Truk yang dikendarai Asyhari itu diduga terguling saat menghindari truk gandeng sekitar pukul 02.00.

Asyhari, 60, mengaku, saat itu sedang mengendarai truk dengan kepala merah dan boks biru dari Malang menuju Semarang. Namun, setelah melewati jembatan, dia kaget dengan adanya truk gandeng yang berjalan cukup laju di tengah jalan.

“Truk gandeng itu cukup laju karena kosongan (tidak bermuatan, Red). Saat itu dia minggir ke kiri, tapi ekornya masih di tengah. Sehingga saya belok kiri untuk menghindari ekornya,” jelasnya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Nahas, saat dia mencoba menghindar, ternyata bahu jalan yang dilaluinya dalam keadaan gembur akibat hujan pada hari sebelumnya. Sehingga truk yang dikendarainya tidak bisa kembali ke jalan beton dan truk langsung nyungsep dan terguling seketika.

“Karena sudah tidak bisa diselamatkan, saya hanya bisa berpegang di setir biar tidak cedera,” lanjutnya.

Beruntung, Pria yang akrab disapa Hari itu tidak mengalami luka ataupun cedera. Sehingga bisa menyelamatkan diri dan keluar dari truk terguling itu. (cha).er-Sumber:Radar Kudus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar