Breaking News

Rabu, 17 Agustus 2022

Pria Asal Jepara Tewas Setelah Ditabrak Truk Trailer Di Pantura Sayung

 


DEMAK – Seorang Pengendara motor alami kecelakaan hingga tewas seketika pada Selasa (16/8). Korban disundul Truk Trailer No pol S-9849-UQ.

Kasatlantas Polres Demak AKP Muhammad Gargarin Friyandi membenarkan kejadian tersebut.

Polisi telah mengidentifikasi mayat korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Pantura Desa Sriwulan Sayung Demak Km 08.600 Semarang – Kudus, tepatnya di depan pabrik Polytron.

“Identitas lelaki tersebut diketahui bernama Sujono, berusia 52 tahun. Alamatnya Desa Banjaran, Bangsri, Jepara” Ungkap  AKP Friyandi.

Friyandi mengungkapkan, mayat korban kecelakaan ini mengalami remuk bagian kaki bawah dan meninggal dunia di TKP. Dan saat ini jenazah berada di RSUD Sunan Kalijaga Demak.

“Truck tersebut berjalan ke arah Kudus menuju Semarang, saat di TKP diduga kurang hati-hati sehingga menyundul pengendara sepeda motor ber nopol K-3310-FC yang yang berjalan didepannya,” jelasnya.

Lebih lanjut Friyandi membeberkan, motor tersundul dan terdorong kedepan dan menabrak truk tangki. Lalu pengendara oleng dan terjatuh kekiri kemudian tergilas Truck trailer.er-Sumber:Radarkudus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar