Breaking News

Kamis, 22 September 2022

Jarum Pentul Tertelan Saat Hendak Memakai Hijab di Padukuhan Sawahan Gunungkidul


 

GUNUNGKIDUL - Peristiwa jarum pentul tak sengaja tertelan kembali terjadi di Gunungkidul. Kali ini, seorang gadis bernama Dinda Putri (19) warga Padukuhan Sawahan Kalurahan Bleberan Kapanewon Playen secara tidak sengaja menelan jarum pentul.

Salah seorang saudara Dinda, Kardiyono menerangkan bahwa peristiwa tersebut bermula saat korban usai mandi dan hendak memakai jilbab pada Rabu (21/09/2022). Seperti biasa, sembari memakai jilbab, jarum pentul yang digunakan sebagai pengait atau pengikat ujung dengan ujung ia gigit di bibir

"Itu sore hari, dia itu mau merapikan jilbabnya," ujar dia, Kamis malam (22/9/2022).

Tanpa diketahui sebabnya, dia tiba-tiba terbatuk dan akhirnya jarum pentul tersebut tertelan. Dinda pun kemudian panik dengan peristiwa tersebut dan berlari kalang kabut dan menemui keluarganya.

Kardiyono menambahkan, setelah tidak sengaja jarum pentul tertelan, Dinda kemudian menceritakan apa yang dialami ke pihak keluarga. Pihak keluarga kemudian langsung membawa ke rumah sakit untuk mengetahui posisi jarum yang tertelan.

"Usai diperiksa di RS PKU Muhammadiyah korban kemudian dirujuk ke rumah sakit Sardjito Yogyakarta," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan, pihak rumah sakit menyarankan untuk menunggu Dinda nanti BAB. Jika BAB tidak keluar bersamaan jarum pentul akan dilakukan pemeriksaan kembali untuk memastikan posisi jarum berada di mana.er-sumber:okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar