Breaking News

Minggu, 04 September 2022

Tragis!Tabrakan Revo vs Vario di Purwodadi, Satu Orang Tewas

 


GROBOGAN – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Danyang-Pengkol tepatnya barat SMPN 7 Purwodadi, Desa Candisari, Purwodadi pada Sabtu (3/9) pukul 23.00. Akibatnya, satu pengendara tewas di tempat.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo menuturkan, laka lantas tersebut bermula ketika pengendara sepeda motor Revo bernomor polisi (nopol) H-6267-ZF yang dikendarai MRSI, 16, warga Jalan Soponyono, Purwodadi melaju dari arah timur ke barat (Purwodadi ke Pengkol) dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, pemotor tersebut hendak menghindari jalan rusak dengan cara melaju ke kanan. Namun, pada saat bersamaan dari arah berlawanan dari barat ke timur ada kendaraan Vario dengan nopol K-3599-AJ yang dikendarai FMP, 27, warga Desa Candisari, Purwodadi yang melaju cukup kencang.

”Karena jarak yang sudah dekat dan terlalu ke kanan itulah yang membuat kedua pengendara adu banteng. Akibatnya, pengendara dengan nopol H-6267-ZF meninggal dunia. Sedangkan, pengendara nopol K-3599-AJ mengalami luka-luka dan langsung dirawat di RS Yakkum Purwodadi,” jelas Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo.

Menurutnya, diduga pengendara H-6267-ZF yang mengendarai sendirian itu, tidak memakai helm pengaman. Sehingga, mengalami luka berat dan pendarahan pada bagian kepala.

”Kami imbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat berkendara. Serta taati aturan berlalu lintas dengan menggunakan kelengkapan berkendara,” tegasnya. (int/khim)er-sumber:radarkudus

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar