Breaking News

Kamis, 29 September 2022

Truk Bermuatan Bir Bintang Terguling Di Tol Jombang-Mojokerto, Semua Botol Berserakan





Jawa Timur- Sebuah truk boks bermuatan minuman bir kemasan bermerek, terguling di Tol Jombang-Mojokerto, KM 677.400/B, Kamis (29/9/2022). 

Akibatnya, tak cuma membuat bodi pada sisi kanan truk tersebut, ringsek. Namun, membuat minuman bir kemasan bermerek tersebut tumpah memenuhi jalan. 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sopir truk bernopol H-9935-PC, Komarudin (42) warga Wonocolo, Surabaya, dinyatakan selamat. 


Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi menerangkan, insiden kecelakaan tunggal tersebut bermula saat truk melaju dari arah Surabaya menuju Tulungagung. 

Setibanya di KM 677.400/B, laju truk tersebut oleng kemudian terpelanting ke sisi kanan jalan, hingga terguling dan membuat muatan tumpah berserakan di jalanan. 


"Bermula truk bermuatan bir, setibanya di KM 677.400/B, ban belakang meletus dan terguling di lajur lambat, posisi terakhir kendaraan berada di lajur lambat dan menghadap ke barat," ujarnya, Kamis (29/9/2022). 

Dwi menduga, insiden kecelakaan tunggal tersebut karena ban belakang sisi kiri truk meletus. 

"Kecelakaan patut diduga karena truk boks mengalami pecah ban belakang kiri sehingga terjadi laka lantas," pungkasnya.er-Sumber:Tribun Mataram.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar