Breaking News

Kamis, 02 Maret 2023

DPC Partai Demokrat Grobogan Gelar Nobar "Dialog Gagasan Partai Demokrat”



Grobogan-Radjuh, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Grobogan Bapak Arif Miftakhul Huda Bersama jajaran melalukan Nobar “Nonton Bareng” Konferensi Pers yang dilaksanakan oleh DPP Partai Demokrat melalui live streaming, dilanjutkan Nobar “Dialog Gagasan Partai Demokrat untuk Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan”.

Dalam Konferensi Pers tersebut dengan tegas Ketua Umum Partai Demokrat : Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan bahwa Partai Demokrat solid mendukung Bapak Anis Baswedan sebagai Calon Presiden 2024, dalam acara nobar tersebut diikuti oleh seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC seluruh Indonesia. AHY juga menegaskan bahwa tekad Partai Demokrat dalam mendukung Bapak Anis Baswedan diamini dan diikuti seluruh kader dari pusat sampai kedaerah, bahkan sampai ketingkat Desa.

Dalam perjalanan koalisi perubahan yang diisi oleh Partai Demokrat, Partai Nasdem Partai Keadilan Sejahtera, AHY juga mengajak kepada semua elemen untuk focus dan bekerja keras untuk membawa biduk koalisi ini berlayar bukan hanya sampai di tempat tujuan, tetapi juga memenangkan konstestasi.

Bapak Anis Baswedan juga menjadi Narasumber dalam “Dialog Gagasan Partai Demokrat untuk memperjuangkan Perubahan & Perbaikan”. Banyak gagasan yang diutarakan, diantaranya adalah memperjuangkan keadilan untuk semua, kesejahteraan secara menyeluruh, peningkatan ekonomi dan masih banyak lagi gagasan-gagasan untuk kemajuan Indonesia.

AHY juga menegaskan bahwa antara Bapak Anis Baswedan dan Partai Demokrat memiliki banyak kesamaan pandangan dan cita-cita untuk menjadikan Indonesia menjadi lebih baik. Er- Demokrat Grobogan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar