Breaking News

Kamis, 03 Agustus 2023

Terlempar Ke Sawah Dua pelajar Di Godong Menderita Luka Parah



Grobogan –Radjuh, Beredar video pendek disejumlah medsos (media sosial) yang viral berisi dua orang siswi yang masih mengenakan seragam sekolah terkapar di tengah sawah dengan luka parah di wajah yang kondisinya tak sadarkan diri.


Dari video tersebut terlihat dua siswi seperti terlempar dari sebuah motor karena beberapa meter terdapat sepeda motor warna hitam yang rusak parah, bahkan dua orang siswi tersebut jaraknya juga agak berjauhan.


Menanggapi hal tersebut Kasatlantas AKP Deni Eko Prasetyo menyampaikan, peristiwa kecelakaan tunggal itu sekitar pukul 7.30 WIB, yang diawali saat korban yang memboncengkan temannya akan berangkat sekolah di salah satu SMP di Godong. Namun sesampainya di Desa Jatilor, Kec. Godong, diduga karena kurang konsentrasi, motor yang dikendarai terjungkal ke sawah.


“Sepeda motor yang dinaiki keduanya jenis Vario bernopol K 5273 WZ, tanpa mengenakan helm yang melaju dari arah selatan ke utara, diduga tidak konsentrasi, motor korban terjungkal ke sawah tidak jauh dari sekolahnya, guna penanganan lebih lanjut korban dibawa ke RS Yakkum Purwodadi,” ujarnya, Rabu (2/8/2023).


Akibat kejadian itu kata Deni, korban mengalami luka parah di bagian wajah dan luka fraktur atau patah tulang.


“Untuk pemboncengnya mengalami luka lecet di kaki, dan dirawat di Puskesmas Penawangan 1 yang tidak jauh dari lokasi kejadian,” katanya.


Guna menghindari kecelakaan serupa, Deni mengimbau kepada seluruh orang tua agar tidak mengizinkan anaknya yang masih di bawah umur membawa sepeda motor sendiri.


”Tolong para orang tua agar mengarahkan anaknya untuk naik sepeda angin saja,” pintanya. Wan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar