Breaking News

Senin, 08 Agustus 2022

Diduga Punyai Hubungan "Khusus" Dengan Ferdy Sambo Akhirnya AKP Rita Yulina Buka Suara

 


Jakarta - Kasus kematian Brigadir J terus menemukan hal-hal baru dalam pengungkapannya.

Setelah sosok Bharada E di tetapkan menjadi tersangka dalam kasus kematian Brigadir J, irjen Ferdy Sambo  turut diamankan karena adanya dugaan pelanggaran Etik. 

Tidak hanya itu, 2 wanita cantik AKP Rita Yuliana dan Putri Candrawathi akhirnya muncul ke publik untuk mengungkap suatu hal ini ke publik.

Kedua wanita tersebut juga menjadi sorotan di tengah kasus kematian Brigadir J yang juga menyeret nama Ferdy Sambo 

Dilansir dari PMJ news, istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menjenguk suaminya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, Minggu 7 Agustus 2022.

Diketahui sejak 6 Agustus 2022, mantan Kadiv Propam tersebut ditempatkan khusus di Mako Brimob terkait dugaan pelanggaran etik kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Pribadinya 

Putri Candrawati menyampaikan beberapa ungkapan dan meminta dukungan kepada masyarakat atas kasus yang menimpa keluarganya. 

"Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami. Saya mohon doa biar kami sekeluarga kuat menjalani masa yang sulit ini," ucap Putri.

Putri datang dengan didampingi keluarganya dan kuasa hukumnya.

"Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo dibawa ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, Sabtu 6 Agustus 2022 malam.

"Malam ini yang bersangkutan langsung ditempatkan di tempat khusus di Mako Brimob Polri," ujar Dedi di Mabes Polri.

Menurut Dedi, penyidik khusus menemukan adanya dugaan pelanggaran prosedur yang dilakukan Ferdy Sambo terkait kematiannya Brigadir J di kediamnnya di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat 8 Juli 2022.

Sementara itu, polwan cantik AKP Rita Yuliana yang sempat dihubungan ada hububgan dengan Ferdy Sambo juga mulai aktif di sosial medianya.

Nama AKP Rita Yuliana tiba-tiba mencuat setelah sebuah postingan di akun Twitter menyeret nama dari polwan cantik tersebut. 

Melalui akun ig @RitaSorchayuliana polwan cantik tersebut membagikan beberapa aktivitasnya yang terlihat sedang melakukan liburan. 

Deretan komentar membanjiri postingan dari AKP Rita Yuliana. 

Beberapa diantaranya adalah isu yang beredar ditengah masyarakat perihal namanya yang diseret di tengah kasus kematian Brigadir J dan dikaitkan dengan ada hubungan Kadiv Propam Ferdy Sambo

Dari beberapa pertanyaan, AKP Rita Yuliana menyatakan dan memberikan tanggapan jika berita terkait hal tersebut tidaklah benar. 

@Itsme_ag622 : Semoga yang di media enggak benar ya ka Rita

@Rita Sorcha Yuliana : iya, gak benar, Terima kasih ya.. 

Selain itu, AKP Rita Yuliana juga akan memberikan klarifikasi terkait isu yang menerpa dan menyeret namanya. 

Hal tersebut mematahkan sebuah postingan di akun twitter yang belum diketahui sampai saat ini siapa pemilik akun tersebut. 

Sosok AKP Rita Yuliana mendadak viral setelah sebuah akun twitter bernama @m_mokoginta membuat cuitan terkait Ferdy Sambo. 

Dalam cuitannya pemilik akun tersebut menuliskan 2 hal yakni Ferdy Sambo yang sudah tidak akur dengan istri. 

Selain itu, nama AKP Rita Yuliana juga di tulis dalam poin nomor 2 yang berkaitan dengan sebagai cem ceman dibalik sosok Ferdy Sambo.er-sumber:teras gorontalo.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar