Breaking News

Selasa, 23 Agustus 2022

Tragis, Adu Muka Honda CBR 250 Lawan Honda Beat di Jalan Kudus-Pati,Pemotor Asal Pati Tewas.



 KUDUS – Kecelakan lalu lintas melibatkan sepeda motor Honda CBR 250 dan Honda Beat Street terjadi di jalan Kudus-Pati turut Desa Klaling, Jekulo pada Selasa (23/8) pagi. Akibatnya, CA, 23, warga Desa Tambaharjo, Pati tewas usai mendapatakan perawatan di rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya saat dikonfirmasi Jawa Pos Radar Kudus membenarkan kabar tersebut.Ia menuturkan, kejadian terjadi sekir pukul 06.30 Semula, korbn yang juga pekerja swasta itu mengendarai Honda CBR 250 dari arah barat ke timur

Sesampainya di TKP, dari arah berlawanan tiba-tiba melaju dua orang pelajar wanita warga Jekulo, yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Beat Street. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindarkan.

“Kendaraan Honda CBR 250 bernomor polisi K 4718 YS bertabrakan dengan Beat bernomor polisi K 6192 RK. Pemotor yang mengendari CBR tewas,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka robek di bagian kepala sekaligus pada bagian leher. Korban pun lalu dilarikan ke rumah sakit Nurussifa Kudus untuk mendapatkan perawatan intensif. Nahas, nyawa korban tak bisa diselamatkan. (gal/khim).er-Sumber:Radarkudus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar