Breaking News

Senin, 22 Agustus 2022

Tragis Pemotor di Blora Tewas Setelah Tertabrak Bus Asal Rembang

 


BLORA – Kecelakaan lalu lintas melibatkan bus, sepeda motor dan sepeda onthel terjadi di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di wilayah Kelurahan Bangkle, Blora pada Senin (22/8). Akibatnya, pengendara motor, Sri Mulyani, 53, warga Kelurahan Bangkle, Blora tewas di tempat.

 Kasatlantas Polres Blora AKP Noach Hendrik Daud saat dikonfirmasi Jawa Pos Radar Kudus membenarkan kabar tersebut. Ia menuturkan, kecelakaan terjadi sekira pukul 06.30.

Lebih lanjut, AKP Noach menambahkan, kejadian bermula saat korban melaju dari arah barat menuju ke arah timur. Setibanya di TKP, korban yang mengendarai Honda Beat K 2279 BE tersebut hendak menyalip sepeda onthel yang ada di depannya.

 

Nahas, diduga karena kurang ke kanan, korban justru menyenggol pengendara sepeda dan kemudian jatuh ke jalan. Tiba-tiba, dari arah yang sama melaju bus Hino K 7680 BW yang dikendarai Suwandik, 41, warga Desa Sendangagung, Kaliori. Karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya kecelakaan pun tak terhindarkan.

 

“Diduga korban saat menyalip kurang ke kanan. Sehingga, korban terjatuh dan terlindas kendaraan dibelakangnya,” jelas Kasatlantas Polres Blora AKP Noach Hendrik Daud.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka di kepala hingga tewas di lokasi kejadian. (khim) .er-Sumber:Radarkudus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar