Breaking News

Kamis, 01 September 2022

Gagal Menyalip,Seorang Pelajar Tertabrak Truk Di Wirosari

 


GROBOGAN – Nasib naas menimpa EFC pelajar SMA N 1 Wirosari. Siswa kelas XI terpaksa meregang nyawa setelah gagal menyalip dan justru tertabrak truk kala perjalanan berangkat ke sekolah.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo menyebut EFC semula mengendarai motor beat bernopol K-6844-AEF. Melaju dari arah timur menuju barat dengan kecepatan sedang. Saat sampai di TKP tepatnya di Jalan Purwodadi-Blora depan TPK Wirosari, terjadi kecelakaan.

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 06.30. EFC semula hendak menyalip Truck Box bernopol B-9396-JG yang berjalan searah didepanya. Truk tersebut dikendarai WM, 69 warga Surabaya Pada saat bersamaan dari arah berlawanan yakni dari barat ke timur ada pengendara motor Yamaha X-Ride bernopol K-4546-AJ. Motor tersebut dikendarai FS yang juga masih pelajar.

“Karena jarak sangat dekat sehingga SPM Honda Beat bertabrakan dengan SPM Yamaha X-Ride. Kemudian pengemudi SPM Honda Beat terjatuh ke kiri,” imbuhnya.

Saat terjatuh tersebut EFC kemudian tertabrak Truck Box yang semula disalipnya. Sehingga mengakibatkan pengendara mengalami luka parah. EFC kemudian dilarikan ke Puskesmas Wirosari. Sayang meski sudah dilarikan ke puskesmas, yang bersangkutan tak tertolong.

“Sementara pengendara SPM Yamaha X-Ride No Pol K-4546-AJ mengalami luka-luka dirawat di RSUD Dr. Raden Soedjati Purwodadi,” katanya. (tos).er-Sumber:radarkudus

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar