Breaking News

Kamis, 01 September 2022

kebakaran Rumah Yang Menewaskan 3 Orang di Sleman Yogyakarta



 Yogyakarta-- Tiga orang dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Kocoran RT 05/RW 03, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Jumat (2/9).

Kasi Operasional dan Investigasi UPT Damkar Sleman Nawa Murtiyanto menjelaskan, peristiwa ini terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.45 WIB, saat api muncul di salah satu rumah di wilayah RT 05.

Api kemudian merembet ke rumah lainnya dan penghuninya tak lama kemudian menyadari kemunculan si jago merah. Ia lantas membangunkan penghuni lainnya.

"Penghuni tersebut membangunkan penghuni lainnya dan berusaha menyelamatkan diri dengan menjebol jendela. Dua orang penghuni berhasil menyelamatkan diri," kata Nawa dalam keterangannya.
Warga setelahnya memanggil regu pemadam kebakaran untuk menjinakkan si jago merah. Bantuan tim dikerahkan dari jajaran pemadam kebakaran Kota Yogyakarta, UGM, serta relawan.

"Pada saat upaya pemadaman berlangsung, ditemukan tiga korban secara berurutan di dalam dua kamar sekitar jam 04.30 WIB," lanjut Nawa.

Tiga korban teridentifikasi berinisial S (64), D (38), dan M (6). Ketiganya merupakan penghuni salah satu rumah terbakar.

Ketiga korban kemudian langsung dievakuasi ke RSUP Dr. Sardjito. Sementara api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 05.31 WIB.

Total dua rumah rusak berat dan satu rumah rusak ringan. Namun, untuk nilai kerugian seluruhnya belum diketahui.er-Sumber:CNNIndonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar