Breaking News

Kamis, 15 September 2022

Sopir Truk Nyasar ke Kuburan Usai Antar Wanita Di Semarang,Begini Pengakuanya

 

lokasi truk tersasar di kuburan semarang usai antar wanita

Kab Semarang - Video truk nyasar ke kuburan di Dusun Bogosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang viral di media sosial. Sopir bernama Edi Subroto mengaku nyasar masuk ke TPU Bulu usai memberi tumpangan kepada dua wanita.

"Jadi kejadiannya kemarin pagi (Rabu, 14/9) sekitar jam 06.00 WIB. Waktu itu saya mau pulang dari Jragung, nah pas sampai lampu merah Karangjati (Polsek Bergas), ada dua perempuan cantik yang mau menumpang. Minta diantar ke Terminal Bawen sebelum tanjakan, minta turun di situ," ujar Edi saat dihubungi detikJateng, Kamis (15/9/2022).

"Di lampu merah Karangjati itu jalannya ramai perasaan saya, jalan terus saja, pas sudah sampai, dua perempuan bilang berhenti di sini, saya turunkan. Pas mau dikasih uang saya tolak. Pas sudah turun ternyata saya sadar di kuburan. Saya langsung teriak minta tolong. Sampai kuburan itu kurang lebih mau jam 07.00-an sebentar itu," tutur pria dari Temanggung ini.

Edi mengaku kejadian yang dialaminya itu membuatnya sedikit terguncang. Namun dia bersyukur mendapat bantuan hingga akhirnya bisa dievakuasi

"Saya syok, tapi syukur sekarang lebih tenang," tuturnya.


Edi juga berterima kasih kepada warga setempat dan semua pihak yang sudah membantu mengevakuasi dirinya dan truk yang ia kendarai.

"Syukur sudah bisa pulang ke rumah, kemarin ditolong dari warga setempat sama klub persatuan truk untuk evakuasi, saya bisa pulang dijemput juragan dan diantar teman-teman lain," pungkasnya.

Kejadian yang menimpa Edi terbilang ganjil. Edi merasa tak sadar saat tiba di lokasi tersebut. Sementara melihat kondisi lokasinya, tempat pemakaman umum atau TPU Bulu itu dikelilingi kebun dan hutan jati. TPU itu juga berbatasan langsung dengan Sungai Kelampok yang cukup besar. Permukiman terdekat berjarak sekitar 150 meter.

Akses menuju TPU Bulu itu berupa jalan kecil nan curam yang hanya muat dilewati satu kendaraan roda empat. Di jalan itu tampak bekas gesekan ban sisa proses evakuasi penderekan truk.

Ujung jalan kecil itu menghadap langsung ke Sungai Kelampok. Adapun kondisi TPU Bulu tampak lawas tampak terawat.er-Sumber:detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar