Breaking News

Rabu, 16 November 2022

Aksi Pencurian Tutup Selokan di Juwana Pati Terekam CCTV

 

 


Pati - Rekaman CCTV aksi pencurian ramai beredar di Pati, Jawa Tengah. Video ini menarik perhatian karena pelaku mencuri barang yang terbilang tak lazim, yakni besi penutup selokan.
Video rekaman maling tutup selokan itu di antaranya diunggah akun Instagram @patisakpore. Video berdurasi 55 detik itu melihatkan seorang pria mengendarai sepeda motor lewat jalan yang kondisinya sepi.

Lalu pria berkaus kuning itu berhenti. Ketika keadaan sepi, pria itu lalu mencongkel penutup selokan. Setelah dapat mengambil tutup selokan dari besi itu, pelaku langsung meninggalkan lokasi.

"PENCURIAN BESI PENUTUP SELOKAN DI JUWANA! Terekam CCTV aksi pencurian (maling) tutup selokan depan rumah warga di desa growong lor, kecamatan juwana. Belum diketahui motif pelaku dalam melakukan aksinya. Hati-Hati dan Tetap Waspada!," tulis akun tersebut dikutip detikJateng, Rabu (16/11/2022).

Video yang diunggah 23 jam yang lalu ini sudah mendapat 1.372 like, puluhan komentar, dan ribuan kali ditonton.

Dimintai konfirmasi, Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya ada laporan warga soal maling tutup selokan di jalan Desa Growong Lor, Kecamatan Juwana, Pati. Pujiati mengatakan, kasus ini saat ini tengah ditangani pihak Kepolisian.

"Iya benar, itu kerugian Rp 1 juta," jelas Pujiati lewat pesan singkat kepada detikJateng.er-Sumber:detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar