Breaking News

Rabu, 23 November 2022

Bos Perusahaan Logam Jadi Korban Tewas Alphard VS Trailer di Tol Boyolali

 


Boyolali- Korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut mobil Toyota Alphard menabrak truk trailer di jalan tol Boyolali merupakan bos dan karyawan pabrik pengecoran logam di Klaten. Saat kejadian, mereka dalam perjalanan pulang dari Jakarta.
"Mereka (para korban) dalam perjalanan pulang ke Ceper (Klaten). Dari Jakarta, ada tender untuk tahun 2023," kata marketing PT Mega Jaya Logam Sulistyowati ditemui saat mengurus jenazah korban di kamar mayat RSUD Pandan Arang, Boyolali, seperti dilansir detikJateng, Kamis (24/11/2022).

Salah satu korban yakni Mega Puspita adalah Direktur Mega Jaya Logam Ceper Klaten. Sedangkan dua korban lainnya Eka Lestari dan Ivan adalah karyawan di pabrik pengecoran logam itu. Eka Lestari menjabat sebagai sekretaris dan Ivan di bagian desain.

Menurut Sulistyowati, para korban berangkat ke Jakarta pada Selasa (22/11). Setelah mengurus proyek rombongan ini kemudian pulang. Namun belum sampai rumah di Klaten, mobil yang ditumpangi rombongan bos pengecoran logam di Klaten mengalami kecelakaan di Tol Boyolali tepatnya di Km 490.

Menurut Sulis, pihaknya mendapat kabar kecelakaan yang dialami bosnya itu pukul 05.30 WIB. Kemudian dia menuju ke rumah duka Mega Puspita.

"Terus habis itu saya disuruh mengurusi ke sini terus ke sini (RSUD Pandan Arang Boyolali)," imbuh dia.er-Sumber:detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar