Breaking News

Minggu, 27 November 2022

Seorang Balita Tewas Tertabrak Mobil di Mejobo Kudus

 


Kudus : Kasus kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi di jalan kampung Desa Hadiwarno, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Minggu (27/11/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. Mobil Terios menabrak bayi berusia 2 tahun. 

Akibat kejadian itu, balita tersebut meregang nyawa karena lukanya yang cukup parah dibagian kepala. Ini menjadi pelajaran yang sangat berharga kepada para orang tua yang memiliki balita agar selalu menjaga buah hatinya agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Wahyu Agung, kecelakaan yang melibatkan mobil Terios dan seorang balita laki – laki itu terjadi pada 

“Saat itu melaju sebuah mobil Terios yang dikemudikan S (40) warga Desa Hadiwarno Kecamatan Mejobo dari arah timur ke barat dan belok ke utara dengan posisi jalan menikung. Sedangkan si balita yang merupakan warga Desa Mejobo, Kecamatan Mejobo berjalan dari arah timur ke barat kemudian ditabrak,” terang Wahyu Agung.

Korban balita sempat dibawa ke puskesmas Mejobo namun karena lukanya yang parah, akhirnya meninggal. Kini kasus kecelakaan itu ditangani Satlantas Polres Kudus. (RK)er-Sumber:rri.co.id

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar