Breaking News

Rabu, 09 November 2022

Buang Motor ke Saluran Irigasi ,Pengendara Fortuner di Toroh Jadi Sorotan

 


GROBOGAN – Video berdurasi 16 detik viral di media sosial baru-baru ini. Terlihat seorang pria berbaju hitam mengendarai Fortuner menceburkan motor ke saluran irigasi.

Kejadian itu diketahui berlokasi di area persawahan dan irigasi tepatnya di Dusun Telogomade, Desa Pilangpayung, Toroh pada Selasa (8/11) sore.

Dalam video tersebut, nampak seorang pria itu mengangkat motor dan menceburkannya ke saluran irigasi. Bahkan, setelah melakukan aksinya, pria berkaos hitam itu terlihat bangga. Sembari mengangkat tangan lalu masuk mobil dan pergi.

Kapolsek Toroh AKP Darmono saat dikonfirmasi Jawa Pos Radar Kudus membenarkan kejadian tersebut. Meski demikian, hingga kini belum ada satupun pihak yang melapor. Sehingga pihaknya tak bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

“Korban hingga kini belum melapor. Sehingga kronologisnya seperti apa juga belum tahu,” jelasnya.

Namun demikian, mengingat viralnya video itu di media sosial, pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan. Informasi awal, pemilik motor diduga warga Dusun Krai, Desa Bandungharjo, Toroh.

Sementara pelaku diketahui warga Desa Pilangpayung, Toroh. Hingga kini, yang bersangkutan tidak ada di rumah. Bahkan sementara tak bisa dihubungi.

“Sampai saat ini terduga pelaku ini gak aktif nomornya,” terangnya.

Kapolsek menyebut saat ini sedang dikoordinasikan adanya mediasi antar kedua pihak. Yang juga melibatkan kedua kepala desa dan bhabinkamtibmas. Tujuannya agar bisa segera ada titik terang.

“Kalau nanti tak selesai di tingkat itu ya baru dibawa ke sini. Dan akan diselidiki ada unsur tindak pidana hukum tidak,” katanya. (tos/khim)er-Sumber:radarkudus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar