Breaking News

Minggu, 13 November 2022

Bus Nyemplung Sungai di Godong 1 Orang Luka

 


GROBOGAN — Bus Garuda Mas jurusan Purwodadi-Jakarta terguling dan masuk ke dalam sungai di Desa Tinanding, Kecamatan Godong, Minggu (3/11) pagi.

Bus dengan nomor polisi E -7588 KB tersebut berpenumpang 20 orang tersebut berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang sekitar pukul 05.30 WIB.

Kecelakaan terjadi ketika bus melaju dari arah selatan ke utara. Bus berjalan mendahului dua truck tak dikenal identitasnya yang berjalan searah di depannya.

Ketika hendak didahului bus, truk yang pertama justru ikut mendahului truk di depannya. Alhasil senggolan antara bus dan truk tak terhindarkan.

”Akibat senggolan itu, bus oleng banting setir ke kanan dan terperosok disaluran irigasi,” jelas Kasatlantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo.

Dari kejadian itu, ada satu penumpang dirawat di RS PKU Muhammadiyah Gubug. Penumpang itu bernama Cahya Sasmita, 33, warga Desa Pojok, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.

“Korban alami luka pada leher sakit susah digerakan,” imbuh AKP Deni.

Akibat kejadian tersebut beberapa penumang mengalami luka ringan dan rawat jalan. Bus Garuda Mas yang dikemudikan Didik Jumiyanto, warga Desa Trisari, Kecamatan Gubug melaju dari arah Jakarta ke Purwodadi. Bus tercebur di sungai sedalam tiga meter. (mun/lid)er-Sumber:radarkudus.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar