Breaking News

Senin, 14 November 2022

Seorang Pemotor Tewas Mengenaskan Tertimpa Pohon Tumbang di Sukabumi

 


SUKABUMI - Sebuah pohon tumbang menimpa pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Cikidang-Palabuhanratu, tepatnya di Coblongan, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (15/11/2022). 

Kepala Desa Cicareuh, Ramdan mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Sebuah pohon berdiameter 80 centimeter dengan tinggi kurang lebih 15 meter, menimpa pengendara sepeda motor. 

"Informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor F 3075 UBU bernama Herman warga Desa Taman Sari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tertimpa pohon tumbang tersebut," ujar Ramdan kepada MNC Portal Indonesia. 

Kondisi cuaca di TKP pada saat kejadian sedang cerah tidak turun hujan, lanjut Ramdan, namun tiba-tiba pohon tersebut tumbang menimpa korban. Selain itu juga batang pohon yang tinggi melintang menutup seluruh akses jalan raya. 

Sementara itu Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Pazri Assidiq mengatakan bahwa saat ini petugas gabungan sedang mengevakuasi bagian pohon yang menutup akses jalan yang menuju dan dari Palabuhanratu dan Cibadak. 

"Saat ini tim gabungan sedang melakukan pengumpulan bahan keterangan dan melakukan evakuasi pohon yang menutup jalan agar tidak terjadi kemacetan dan akses jalan kembali terbuka untuk dilalui," ujar Okih. Er-Sumber:okezone.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar