Breaking News

Minggu, 06 November 2022

Tabrakan Rx King VS Bus di Wirosari 2 Orang Luka-Luka, Berikut Kronologinya

 


GROBOGAN – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Purwodadi-Blora. Tepatnya di Desa Wirosari, Kecamatan Wirosari, Grobogan. Kali ini melibatkan sepeda motor dan bus.

Kasatlantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo mengungkapkan, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha RX-King bernomor polisi K 3277 GA dengan bus bernomor polisi K 7523 DP. Kecelakaan terjadi pada Minggu (6/11).

Kecelakaan itu bermula ketika pengendara Yamaha RX-King berinisial RP, warga Desa Mojorebo, Wirosari melaju dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi kejadian, RP hendak mendahului kendaraan pikap di depannya.

Diduga RP mengerem mendadak hingga terjatuh ke jalur berlawanan. Nahasnya, dari arah timur ke barat melaju bus bernomor polisi K 7523 DP.

Karena jarak bus dengan korban terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan. Pengendara RX-King dan pembonceng berinisial DEW mengalami luka-luka.

“Pengendara RX-King mengalami luka di kepala belakang dan perut. Untuk pembonceng mengalam luka di wajah dan fraktur di kaki kiri,” jelas AKP Deni.

Pengendara RX-King kemudian dibawa ke Puskesmas Wirosari. Sementara pemboceng dirawat di RSUD dr. Soedjati Purwodadi.er-Sumber:Radarkudus

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar