Breaking News

Senin, 07 November 2022

Tersengat Listrik, Warga Gabus Pati Tewas Saat Benahi Genteng

 


PATI – Nasib tragis dialami seorang warga Desa Tanjunganom, Kecamatan Gabus pada Senin (7/11). Saat membetulkan genteng pria bernama Imam Widodo, 36, tersengat listrik hingga meninggal dunia.

Danramil 19/Gabus, Kapten Andi mengungkapkan, korban yang tinggal di RT 3/RW 3 tersebut mengalami luka bakar hingga 50 persen di sekujur tubuhnya.

“Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga dengan disaksikan Babinsa beserta Kanit Reskrim Polsek Gabus dan tim medis Puskesmas Gabus I,” jelasnya.

Peristiwa tragis tersebut bermula, saat korban sedang membenahi genteng atap rumah. Nahas, saat korban sibuk dalam pekerjaannya, korban tidak menyadari adanya kabel bertegangan listrik.

“Korban tak sengaja tertarik kabel listrik yang berada di atasnya tubuhnya. Korban pun jatuh terkapar saat itu juga di TKP,” imbuh Kapten Andi.

Melihat kejadian tersebut, Babinsa bergegas melaporkan musibah yang dialami korban ke Polsek Gabus. “Petugas kemudian membawa korban ke RSUD RAA Soewondo untuk dilakukan pemeriksaan, sesuai dengan prosedur,” paparnya. (aua/khim) er-Sumber:Radarkudus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar