Breaking News

Senin, 07 November 2022

Warga Gubug Digegerkan Penemuan Mayat Tersangkut di Bendungan Gelapan

 


Grobogan-Sesosok mayat tak dikenal ditemukan mengapung di sungai Tuntang Desa Gelapan Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan. Usai ditemukan, korban langsung dievakuasi Basarnas ke RSUD Getas Pendowo Gubug.

Camat Gubug, Bambang Supriyadi, S.Sos. mengatakan korban pertama kali ditemukan salah satu Karyawan Proyek Adikarya Joko Sujono (41) yang sedang mengamati aliran air diproyek yang sedang ia kerjakan. Minggu (6/11/2022) pada pukul 12.45 wib.

Karna saksi melihat benda yang aneh yang dikira boneka, ia pun memanggil rekannya untuk memastikan benda tersebut. Alangkah terkejutnya ternyata benda yang dikira boneka tersebut adalah mayat.

Korban yang diketahui jenis kelamin laki – laki tersebut dievakuasi oleh tim SAR gabungan. Selanjutnya korban di bawah ke RSUD Getas Pendowo guna dilakukan proses identifikasi.

“Korban diketahui bernama Syarif Arfian Khaj Bin Muslih (16) Warga Desa Jumo RT 01 RW 01 Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan.

“Korban sudah di tangani oleh Polres Grobogan. Dan jenazahnya juga sudah di ambil oleh pihak keluarga korban.” pungkas Bambang.er-Sumber:Bratapos.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar