Breaking News

Kamis, 11 Agustus 2022

Isu Soal Perselingkuhan Sule

 


Jakarta- Sule diisukan menjalin asmara terlarang dengan perempuan bernama Riesca Rose. Nama itu ramai dibahas usai Nathalie menampilkan rekaman suara yang menjadi bukti Sule main api dengan Riesca Rose.

Namun Sule membantah hal tersebut. Ia mengklaim tak pernah mengundang orang ketiga masuk dalam rumah tangganya. Hingga akhirnya bercerai dari Nathalie Holscher, Sule meyakini hal itu terjadi bukan karena perselingkuhan.


Fakta ini dibeberkan kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili, yang mengaku sempat mengonfirmasi kebenaran isu Sule selingkuh secara langsung kepada komedian bernama asli Entis Sutisna.

"Saya sudah pernah menanyakan dan beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu," tutur Bahyuni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/8/2022).

 Bahyuni mencoba untuk sepenuhnya percaya dengan pengakuan kliennya yang tak berselingkuh dari Nathalie Holscher selama menikah.

Hal itu diperkuat dengan materi di persidangan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher. Menurut Bahyuni, tak ada soal isu selingkuh dibahas di ruang sidang.

"Kami dalam persidangan ini tidak pernah ada mengungkap hal itu," Bahyuni menguraikan.

 

Bahyuni menyebut bahwa Sule merupakan tipikal pria dan suami yang baik. Ia memilih tak percaya dengan isu yang berkembang di media sosial dan masyarakat, ihwal kliennya selingkuh dengan perempuan lain.

"Saya yakin benar bahwa Kang Sule itu orangnya baik dan tidak akan melakukan hal seperti itu," kata Bahyuni.

Bahyuni meminta agar masyarakat tak terpengaruh dengan isu Sule selingkuh dari Nathalie Holscher. Apalagi, ia menghargai pengakuan Sule yang menangkis berbagai tudingan penyebab rumah tangganya bubar karena orang ketiga.

"Saya tegaskan bahwa tidak ada isu-isu seperti itu," Bahyuni menyudahi.er-Sumber:Liputan6

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar