Breaking News

Rabu, 24 Agustus 2022

Kesetrum Jebakan Tikus di Sawah Seorang Perempuan Tewas di Pati

 


Pati – Seorang perempuan di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, diketahui tewas setelah tersetrum jebakan tikus di area sawah Desa Sokokulon, Kecamatan Margorejo, Selasa (23/8/2022) kemarin.

Kasi Humas Polres AKP Pujianti mengatakan korban belum diketahui Identitas. Pihaknya masih mendalami peristiwa ini.

Puji menceritakan, mayat korban ditemukan oleh seorang petani dari Desa Sokokulon, Paryanto. Awalnya, sekitar pukul 15.00 WIB, Paryanto, hendak menyemprot lahan sawah miliknya. Letak sawahnya tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Sampai di sawah, Paryanto melihat ada beberapa tanaman padi yang roboh. Padahal semalam tidak ada hujan atau pun angin.

”Curiga adanya tanaman padi yang roboh di tengah, selanjutnya ia mengecek. Diketahui terdapat mayat,” ujar AKP Puji, Rabu (24/8/2022).

Paryanto pun mengabarkan hal ini kepada kawannya yang juga berada di dekat lokasi. Ia juga memberitahukan kepada perangkat desa  dan Bhabinkamtibmas Desa Sokokulon terkait peristiwa ini.

Atas informasi tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sokokulon, Ripka Dikha Astarika menginformasikan ke piket siaga Polsek Margorejo. Beberapa personel Polsek Margorejo dan petugas medis Puskesmas Margorejo pun mendatangi TKP.

”Selesai dilaksanakan TPTKP (tindak perdana di TKP), korban pun diangkat dan dibawa ke Ruang Pemulasaran Jenazah RSUD RAA Soewondo Pati,” tutur dia

Sebelumnya, kata AKP Puji, pada Senin (22/8/2022) warga melihat orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) hendak ke sawah. Ciri-ciri ODGJ ini sama seperti korban. Listrik jebakan tikus juga sudah dimatikan pada hari Selasa (23/8/2022) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

”Oleh orang-orang pemilik sawah disuruh pergi agar tidak kesawah,” ucap dia

.er-Sumber:murianews

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar