Breaking News

Rabu, 09 November 2022

Kecelakaan Truk VS Motor di Mejobo Kudus,1 Nyawa Melayang




Kudus - Kecelakaan antara truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Sadang-Mejobo, Kabupaten Kudus malam ini. Akibatnya pemotor meninggal dunia di lokasi.

"Pemotor berinisial DS (22) warga Desa Bacin Kecamatan Bae meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus, Ipda Wahyu Agung dalam keterangan kepada detikJateng, Rabu (9/11/2022).

Peristiwa itu terjadi pukul 18.15 WIB tadi. Lokasi kecelakaan tepatnya Desa Hadiwarno Kecamatan Mejobo, Kudus. Wahyu menjelaskan kendaraan terlibat sepeda motor yang dikendarai oleh DS (22) warga Desa Bacin Kecamatan Bae, sedangkan sopir truk FT (28) warga Desa Kirik Kecamatan Mejobo.

Peristiwa itu bermula saat truk berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Setibanya di lokasi pemotor yang dari belakang truk berusaha menyalip.

Nahas pemotor diduga terpeleset hingga terjatuh dan tertabrak truk.

"Lalu pemotor Vario terpeleset ke kiri dan terjatuh selanjutnya tertabrak truk hingga oleng ke kiri dan terguling di area persawahan milik warga sekitar. Maka terjadilah laka lantas tersebut," jelas Wahyu tak hanya itu truk pun terguling di area persawahan.er-Sumber:detik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar